La Menthol Lights Dance Republic 2010

La Menthol Lights Dance Republic is back ! Bigger, more Festive ! Imagine the biggest party promoters in jakarta join forces for one night only to produce a truly unforgettable dance music experience.....



Jakarta, June 2010

Setelah tahun lalu hadir dengan event series di berbagai kota di Indonesia ; Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja dan Bali, tahun ini LA Menthol akan kembali menghadirkan LA Menthol Dance Republic 2010 dengan konsep “ Dance Music Festival “.

Kenapa tahun ini ini hadir dengan konsep Dance Music Festival ? selama 5 tahun terakhir ini dance scene di Indonesia tumbuh berkembang sangat pesat, bahkan luar biasanya adalah sudah tidak ada “boundaries” atau bisa dibilang saat ini semua orang dapat menyelenggarakan event party dan semakin sulit menemukan indentitas dan kreatifitas yang original. La Menthol Dance Republic hadir membawa semangat baru untuk para clubbers yang haus akan sesuatu yang baru dan “ big “ .

Bersama dengan Front Media dan bekerjasama dengan para label dan party organizer yang namanya sudah dikenal dikalangan clubbers seperti Spinach, Original Naro, Future 10, Javabass, Adroitz, 45 Division, Advark Lab, dan Microchip. LA Menthol Dance Republic akan diadakan pada tanggal 19 Juni 2010 di Pantai Carnaval Ancol



Tidak tanggung-tanggung pada event kali ini yang akan menjadi sejarah bagi dance scene di Indonesia, adalah beberapa party promoter / label akan membawa program regular mereka yang telah sukses selama beberapa tahun terakhir di club-club di seluruh Indonesia; TURN ON PLASTIC, I LOVE HOUSE, SPINACH ALL STARS, LATE NIGTH SESSION by SOUNDRISE dan PHUNKTION.

Setiap area akan memberikan ambiance yang berbeda sesuai karakter masing-masing label / promotor tersebut sehingga para clubbers yang datang ke event ini akan merasakan perbedaan event La Menthol Dance Republic dibanding event lainnya yang pernah ada, contohnya saja di area I LOVE HOUSE akan menyajikan nuansa beach party, sexy dan elegance, chill music, sedangkan di area TURN ON PLASTIC akan menyajikan nuasa yang trendy, colourfull, hip hop – reggea music, di setiap area di Dance Republic akan memberikan kekuatan tersendiri.

Selain di didukung penampilan lebih dari 40 DJ-DJ papan atas di Indonesia seperti Riri Mestika, Anton Wirjono, Hogi, Bone, Remy Irwan, Naro… Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Internasional Artist seperti group trance paling top yaitu ABOVE & BEYOND ( rank no 4 dunia ), Duo House Belanda yaitu CHOCOLATE PUMA, dan penampilan dari MAJOR LAZER yang akan mewarnai sound barrier dari TURN ON PLASTIC, Spirit Catcher dan Rene Amesz. Gak kalah juga penyanyi Top Indonesia yaitu TOMPI, akan mencoba skill bemusiknya dengan berkolaborasi dengan Naro yang diberi nama “AUDIO LEGEND”, dan penampilan mereka merupakan penampilan perdana di LA Menthol Lights Dance Republic

“ Kami harapkan dengan mengajak label-label besar tersebut akan menjadikan event ini yang Terbesar, Tersukses dan Terbaik, dengan tidak hanya menampilkan DJ Top terbaik dunia saja, tetapi secara konsep lebih matang dan berbeda dengan Festival Dance Music yang pernah digelar sebelumnya” kata Mamit dari Front Media selaku promotor. “Dengan bersatunya para Dance label besar ini, kami harapkan menjadi salah satu momentum penting dalam Clubbing Industri, dan menjadikan festival dapat bersaing dengan festival sejenis yang ada di Asia”

Suguhan penampilan visual dari Visual Jockey ternama di Jakarta seperti Hammer & Mace, GlobalPort, Motion Ninja serta Spastic Lunatic, juga kemeriahan technology lighting terbaru. Selain dekor dan line up DJ yang dasyat di festival ini juga akan ada fusion carnival parade, happening arts, conga and djembe drumming dan berbagai macam atraksi lainnya dan juga fasilitas-fasilitas seperti fun dan games area, cinema area, food area dengan brand-brand besar sudah dikenal seperti Sour Sally, Fat Burger, Rice Bowl, Ramen 38, dll.. sampai ke shuttle bus khusus dari Bandung oleh Day Trans, akan membuat L.A. Menthol Lights Dance Republic 2010, tgl 19 Juni 2010 mulai pukul 19.00 wib, di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol nanti , menjadi event dance festival yang akan mengukir sejarah bagi industry dance music atau istilahnya dance scene di Indonesia.

LA Menthol dan Front media mengajak seluruh pecinta dance music di Indonesia, untuk hadir pada “moment of truth” nanti.

Seluruh informasi tentang festival ini dapat diakses pada www.ladancerpublic.com dan juga Facebook: Dance Republic. Atau bagi yang ingin mendapatkan informasi dari seluruh perkembangan, dapat mengikuti Twitter: @LADR2010.

atau

Helmi Sugara

Media Relations

0811 8880893

Read Users' Comments (0)

0 Response to "La Menthol Lights Dance Republic 2010"