ELEVATION: Kampus 1st Anniversary

Jakarta, 27 Juni 2010


K
ampus, nama yang tidak asing lagi bagi kalangan clubbers dan party goers di Jakarta pada khususnya dan sering sekali terdengar setahun belakangan ini. Club yang kemarin, Tanggal 26 Juni 2010 ini merayakan ulang tahunnya yang pertama telah cukup sukses menjadi salah satu club icon ternama di kota Jakarta, dikarenakan klub yang berlokasikan di Lantai 35-37 Menara Imperium- Kuningan-Jakarta ini adalah “rujukan” dan jawaban yang paling sering keluar dari para clubbers di seluruh Jakarta jika ditanya “Habis ini kemana?”, sebagian besar dari mereka seringkali menjawab “Kampus yuk…”, bahkan dari beberapa clubbers mengatakan Kampus adalah gantinya Wonder Bar, salah satu club icon legendaris yang pernah “dimiliki” oleh kota Jakarta ini.




Acara 1st Anniversary Kampus yang bertajuk “ELEVATION” kemarin berlangsung cukup sukses dengan menampilkan para “Local Heroes” atau para DJ local yang kerap menjadi dance icon di dance scene Indonesia. Pada saat mau menaiki lift menuju ke area club, pengunjung sudah disuguhi pameran foto hasil jepretan dari salah satu icon fotografer yang sudah cukup familiar di kalangan clubbers, Dimas “Bapuk” dengan red carpet menuju ke lift. Acara ini sendiri Menghadirkan konsep yang cukup menarik dan wah layaknya sebuah perayaan ulang tahun yang cukup besar dengan menghadirkan 24 DJ, 4 MC dibagi 3 area dengan konsep dan lagu yang berbeda-beda tiap area nya.

Seperti contohnya di lantai 35/main area yang menampilkan icon-icon dan resident maupun guest DJ yang tidak asing bagi “Kampus Lovers”, seperti Tosse, Ari Jo, Zaldy, Steve K, Sony (Dafkaf Inc.), Ade Bro (Clubhoppers), dan Bobby (Stadium), dan juga lantai 37 yang menghadirkan female DJs ternama seperti Milinka (Ruler Rekordz), Syeni (Jet7), Patricia (Spinach), dan nama-nama lain yang sudah tidak asing lagi di telinga para clubbers. Didukung juga oleh MC ternama dari berbagai label seperti MC Twailla (BBM/Homses.net), MC Joey (SOZ), MC Vibes (Soundsyndicated) dan MC Q (Elektra666).

Sukses selalu buat Kampus, semoga panjang umur dan tetap kokoh menjadi Club icon di Jakarta dan wishing u all the best….

“HAPPY BIRTHDAY KAMPUS”


(News by: OQ/Homses)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "ELEVATION: Kampus 1st Anniversary"