Moony Live at Manchester United JKT & BUDDHA BAR JKT

Jakarta, 26 Juni 2010


“I Don’t Know Why”, itulah kata-kata yang keluar ketika orang bertanya Moony itu siapa. Hits single nya yang cukup fenomenal di kalangan clubbers itu telah melekat pada nama Moony dan menjadi trade mark dari penyanyi asal Italia ini, tepatnya pada tanggal 25 Juni kemarin, Dance Signal berkerja sama dengan Honda untuk pertama kalinya mendatangkan Moony untuk mengadakan konser pertamanya di Indonesia.








Moony Live Indonesia Tour ini dilangsungkan di 2 tempat dalam hari yang sama, dimulai dengan PCX Honda Private Party di M.U café, sekaligus dengan launching dari product Honda yang paling “gres”, Honda PCX. Party malam itu dilanjutkan langsung ke Buddha Bar yang merupakan main event dan puncak acara pada malam itu.





Acara ini berlangsung cukup sukses dan Buddha Bar tampak “hidup” dan ramai sekali dipadati pengunjung yang penasaran untuk melihat performance dari Moony, yang kebanyakan dari crowd yang datang tidak tahu wajah asli dari penyanyi asal Italia tersebut, sebagian besar dari mereka hanya tahu hits single dari Moony, tidak heran komentar yang kami dengar dari para crowd seperti “oohh, ibu-ibu toh Moony itu”, dan beberapa komentar lainnya yang penasaran dengan wajah asli Moony.











Para pendukung acara ini juga tidak kalah menarik dan gokil, seperti opening act di kedua tempat yang dimulai oleh Fla dari Sparkling Saint yang membawakan beberapa lagu Dance hits yang lama tidak terdengar, dilanjutkan dengan main performance dari Moony yang diiringi oleh DJ Addha dari Dance Signal, lalu ditutup oleh performance dari DJ Winky (Junko), didukung juga oleh VJ set dari groovyL@nd VJ set dan MC Joey (SOZ). Moony sendiri pada malam itu membawakan beberapa hits-hits seperti Dear friend, I Don’t know why, Point of view, Flying away, dan Dove.







Dari hasil wawancara ekslusif kami dengan Moony yang memiliki nama asli Monica ini, dia sangatlah senang sekaligus terharu melihat antusiasme para clubbers di Jakarta pada khususnya yang memadati venue di puncak acara malam itu, dia juga banyak bercerita arti dan asal inspirasi yang didapatnya waktu mengarang lagu-lagunya, “Every song has a story” adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan arti dari lirik-lirik lagu Moony, seperti contohnya lagu Dear Friend yang inspirasi dari liriknya didapat ketika dia mendapatkan banyak dukungan dari teman-temannya dalam hidupnya, dan lagu I Don’t Know Why yang didapatnya saat dia tidak tahu mengapa hal ini dan itu yang terjadi setiap harinya, inspirasi simple yang didapat dari kehidupan sehari-harinya itu terbukti telah sukses membawanya pada level karir seperti sekarang ini. Indonesian tour dari Moony ini sendiri rencananya akan berakhir di Hard Rock Café Bali malam nanti pada 26 Juni 2010



Overall, acara ini berlangsung sukses dan menjawab banyak pertanyaan para clubbers tentang siapa itu Moony dan bagaimana wajah asli Moony itu sendiri.

So…Sukses selalu buat Dance Signal dan ditunggu event-event selanjutnya.




OQ & Ajoy/ Homses)

Photos by : Ajoy

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Moony Live at Manchester United JKT & BUDDHA BAR JKT"