Gatecrasher 2010 The Global Soundsystem

Gatecrasher 2010 The Global Soundsystem

Jakarta, Juni 2010

Gatecrasher, event yang sudah lama tidak terdengar setelah beberapa tahun ini kembali menggemparkan dancescene Indonesia, khususnya Jakarta pada tanggal 29 Mei 2010. Event yang mendapatkan licensed langsung dari Gatecrasher UK ini di organized oleh Blade Consortium, yang mana Blade Consortium ini adalah gabungan dari 2 party promotor yang sudah cukup dikenal di Indonesia, yakni 7/24 dan Synan Rec.

Dari beberapa line up internasionalnya saja event ini sudah cukup wah. Beberapa nama besar seperti ATB, Rank1, Tocadisco, Roger shah, BEN, Felix The Housecat, Empire of the sun dan beberapa nama besar local dj seperti Riri Mestica, Dade, Marquee, Derana, Mura, Ready, Dee, Altuna, LTN, Rome, Noxx, Double dee, Electronic Groove, Groove Monkeys, Purple, Randy.


Felix Da Housecat di sisi lain badmood sebelum performancenya, menurut wawancara eksklusif kami dengan Felix. Ia menyatakan kecewa dengan promotor karena stage tempat dia perform ditukar dari stage yang seharusnya.

Acara malam itu juga tidak seramai yg dibayangkan dengan line up yang ada, beberapa table VIP juga terlihat kosong. Tapi overall malam itu semua crowd cukup puas dengan penampilan dari tiap performance.

Sukses buat Blade, dan ditunggu event megah selanjutnya.

(DR/Homses)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Gatecrasher 2010 The Global Soundsystem"