Exclusive Interview with DJ RESTY




Apa kabar DJ Resty? Kemana aja nih kok udah jarang kedengeran?


Resty:
Heeyyyyloooww.. alhamdulilah baik, ada kok gw.. Ga kemana" lg jadi anak rumahan nih.. Mungkin bukan jarang kedengeran.. Jarang bredar eksis di club lebih tepat nya.. Tapi di twitter gw eksiss kok.. Hahahahahaha...


Kalo ga salah DJ Resty sudah produce track sendiri ya? Sudah ada berapa track nih yang udah jadi dan siap di release?

Resty: Iyaap, so far masi produce 1 track title nya 'Mind Soul' taun 2007, itu kolaborasi sama sahabat gw dari Jogja, sebenernya itu project percobaan. Alhamdulilah, dpt reaksi positif dari temen" smua (termasuk homses.net yg support first single gw)
Upcoming track? Lagi di bicarain.. It would be surprise! :)



Kalo boleh tau pake software apa ya dalam produce?

Resty: Kalo waktu itu sahabat gw pake software pro tools, kalo gw pake logic express.
Kalo untuk saat ini gw lagi coba menjamahi traktor pro... Hehehehe.. Mesti sabaar n butuh waktu n focus tuk bner" ngerti alias autis.. Hehehe


Sekarang genrenya lebih kemana sih?

Resty: Wow.. Saya cinta ptanyaan ini!!
Kalo mau jawab secara idealis tech-trance coz I deeply in love with trance.. Trance is my healer.
Kalo sekarang gw suka yang progressive techno, a bit dub, with a trippy instrument and sound.



Apa visi ke depan tentang dance scene di Indonesia?

Resty: Visi ke depan gw tuk dance scene adalah do not under estimated dj+mc+vj! We are musician.. Do respect with it..
Kita berkarya dengan music untuk raih prestasi bersaing secara sehat dan fair. Dan semoga crowd kuping nya bisa menerima & lebih melek tentang semua genre. Ngenes jg sih yaa kalo lo maen genre tech-trance di bilang electro(been there n done!) Ga mungkin kan setiap kali main bilang ma mc+vj nya mention kita lagi maenin genre apa?? Pffftt..


Menurut Resty sekarang dance scene kita uda gmn sih?siap ga edm kita untuk go internasional?

Resty: We're doing a great movement! Yeeaaiyyy... Siap banget edm kita buat 'unjuk gigi' secara international. Karena makin banyak DJ-DJ luar yg udah ga takut maen disini, dan makin banyak EO/Management DJ yg buat Konsep acara party yang creative n catchy. Producer" lokal kita juga banyak yg go international with their own movements. Dan satu lg yang gw suka.... rave party is back! Serruu bisa pake sendal... Hehehee..


Kalo ga salah gossipnya baru punya pacar nih?ada motivasi tersendiri ga dari seorang pacar dalam karir dj seorang DJ Resty? Karena pacar yang sebelumnya yg kita tau kan sangat punya andil besar dalam karir DJ Resty?

Resty: Gw pikir cuman artis doang yg ada infotainmentnya, tenyata DJ jg yap? Hahaha.. Peace...
Alhamdulilah, skrg status menjadi double.. Its a gift for me.. Sebenernya kalo ditanya ada motivasi or andil dalam karier gw, mrk (pacar-pacar gw) punya peran tersendiri untuk itu. Saling support satu sm lain. Kalo salah di bilang salah, ada take n give in a positive way.
Dan after all, pacar" gw manusia, terlepas profesi mereka DJ atau bukan, tetep harus saling support n protect.



Apa harapan DJ Resty sendiri dalam karir profesional seorang DJ?

Resty: Gw akan selalu cinta dgn dunia DJ. Karena gw cinta music dance. Harapan gw adalah, gw bisa terus berkarya dengan genre gw, pertahankan apa yang udah gw jalanin slama 3 taun jd DJ,buat album (amieen..), crowd bisa menerima genre gw yang sebenarnya n music gw bisa lebih worldwide..
Yang paling penting buat gw.. Bersaing sehat + displin waktu + punya prinsip dan target untuk karier gw..
Coz I'm a warrior not a worrier ( afgaan yaa bahasa gw hahahahaha) but it keeps me for not easily give up in any situation n always optimistic..
Cheers for all you guys..
:)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Exclusive Interview with DJ RESTY"