LA LIGHTS TRANCEFORMER 2010

Jakarta, 21 November 2010

It’s All About The massive Trance Rave Party”

LA LIGHTS TRANCEFORMER 2010, sebuah tema party yang cukup catchy dan menggambarkan content dari event yang berlangsung selama 3 hari di 3 kota yang berbeda pada tanggal 18 November 2010 di Embassy-Bandung, 19 November 2010 di Blowfish-Surabaya, dan event puncak yang berlangsung pada Sabtu, 20 November 2010 kemarin di Segarra, Ancol-Jakarta yang mengangkat konsep rave party.

Event penutup yang berlangsung kemarin ini bertujuan utama untuk rangkaian tour dari MARKUS SCHULZ (ARMADA/COLDHARBOUR/WORLD DJ #8) dalam promo albumnya yang berjudul “DO YOU DREAM?” dengan genre Trance, diadakan oleh LA LIGHTS berkerjasama dengan BLADE, yang telah mengadakan beberapa event rave berskala internasional dan BLADE sendiri adalah consortium (gabungan) dari 2 label besar yaitu 7/24 dan Synan Recordings.

Rangkaian event yang diakhiri dengan rave party di Segarra-Jakarta kemarin berlangsung cukup sukses dan packed dipadati oleh pecinta Trance pada khususnya, dan para clubbers pada umumnya yang “penasaran” dan dating untuk melihat performance dari DJ nomor 8 di dunia ini.

Selain menghadirkan MARKUS SCHULZ sebagai international guest DJ utama dari event ini, penampilan dari international guest DJ NORIN & RAD dan beberapa local heroes juga ikut tampil meramaikan acara penutup ini. Event ini dibagi menjadi 2 area yaitu main area dan upper area dengan total 15 DJ dalam 2 area ini.

Event ini dimulai pada pukul 19.00 di main area dengan opening set dari DJ Herdy (7/24), dilanjutkan dengan DJ Rome (7/24), DJ Deny (Clubhoppers), DJ Noxx (M1/43), Trio DJ Marquee-LTN-Ready (Synan Recordings), Norin & Rad, dan ditutup oleh maim performance dari MARKUS SCHULZ, sedangkan di upper area acara dimulai pada pukul 20.00 dibuka oleh DJ Audie (7/24), dilanjutkan oleh DJ Randy (7/24), DJ Mura (7/24), DJ Purple (7/24) dan ditutup oleh DJ Derana.

Event ini sekaligus diadakan untuk memenuhi “kehausan” para Trance Lover dan clubbers sekaligus fans dari DJ MARKUS SCHULZ sendiri

“Sukses selalu untuk BLADE, we’ll eagerly wait for the next big event…”

(OQ/HOMSES)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "LA LIGHTS TRANCEFORMER 2010"