HOMSES TOUR 2010: DANCE STREAMING BANDUNG EDITION

Jakarta, 8 November 2010

Dance Streaming, event paling fresh dari Homses yang bertujuan untuk memperkenalkan dan launching dari website terbaru www.homses.net yang dibuka dengan event akbar di Rolling Stone dan 365 Echo Bar - Jakarta pekan lalu melanjutkan acaranya dengan rangkaian tour ke beberapa kota di Indonesia.

Rangkaian tour yang rencananya akan melewati beberapa kota di Jawa-Bali ini dimulai dari Kota Bandung atau biasa disebut “Kota Kembang”, acara yang berlangsung pada Jumat, 5 November 2010 lalu ini sekaligus menjadi proses orientasi pertama dari Homses Tour 2010 yang berlangsung di Embassy-Bandung.

Berkerjasama dengan beberapa media partner, website seperti Maxim Indonesia, Free Magz, Ravelex.Net, Dance Signal, Anamique, Ninetyniners Bandung, Pioneer, dan beberapa partner lainnya, acara pembuka rangkaian Tour ini berjalan cukup sukses dan happening, Embassy-Bandung tampak cukup packed dipadati para clubbers dan party goers dari Kota Kembang ini sendiri, bahkan beberapa berasal dari Jakarta. Event ini rencananya akan menghadirkan guest DJ yang sekaligus duta Homses 2010-2011, DJ Winky (Junko) ini ternyata tidak berjalan sesuai yang direncanakan, dikarenakan alasan kesehatan yang tidak memungkinkan DJ Winky akhirnya digantikan oleh DJ Ronijoni (Junko) yang cukup sukses “memecahkan” crowd yang datang pada malam itu dan menunjukkan performance yang cukup memuaskan.

Event ini dibuka dengan opening set dari DJ Andiq (Homses), dilanjutkan Guest DJ Ronijoni (Junko), DJ Priast (SOP/Homses), dan DJ Ajoy (Gotham 8/Homses), didukung pula oleh Resident DJ Chevy, DJ Flip dan VJ Off Corso dengan MC Andiq (Homses) yang menghadirkan sebuah atmoshphere yang membuat crowd “betah” dan stay dari awal sampai akhir acara ini berlangsung dan menyampaikan konsep dan makna utama dari event ini untuk memperkenalkan semua yang “terbaru” dari Homses kepada para clubbers di Indonesia secara umumnya. Tour ini akan berlanjut ke beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur dan ditutup oleh rangkaian event di Bali.

“So…Homeys stay tune at www.homses.net and wait for the next upcoming event, We’ll See You on the Dance Floor…”

(OQ/HOMSES)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "HOMSES TOUR 2010: DANCE STREAMING BANDUNG EDITION"