DANCE STREAMING 2010-Bali and Jogja edition



HOMSES DANCE STREAMING 2010

BALI AND JOGJA EDITION

“We are coming to your City, homeys…”

Saat yang ditunggu-tunggu bagi para “Homeys” dan clubbers di luar Jakarta akhirnya tiba, dalam rangka perkenalan dan launching dari website terbaru Homses, acara yang sebelumnya telah terlaksana di Jakarta dan Bandung ini kini berlanjut ke Bali dan Jogjakarta dalam rangka tour launching dengan event bertajuk DANCE STREAMING, salah satu event paling “gres” andalan Homses pada tahun 2010 ini.

DANCE STREAMING pada bulan Desember ini sendiri akan dilaksanakan di Bali pada hari Kamis tanggal 23 Desember 2010, bertempatkan di Salt of the earth at The Stones-Kuta, Bali dimulai pada pukul 11 malam dengan menampilkan line up DJ Anya (Whitelands), DJ Getty (76 Beat/ Earsprod/ Dejavu/ 88 Club Bali), DJ Otsu Aiko (Ninecircles/Homses), dan DJ sekaligus MC Andiq (Homses). Event di Bali ini sendiri bertujuan untuk ajang promosi dari tampilan website terbaru Homses dan semua yang terbaru dari Homses sendiri.

Acara lanjutan dari rangkaian tour launching ini sendiri akan dilanjutkan ke Jogjakarta pada hari Jumat tanggal 24 Desember 2010, bertempatkan di Embassy Club-Jogjakarta dimulai pada pukul 11 malam dengan line up DJ Putra (Dafkaf Inc.), DJ Mito (7th Soul/Homses), dan DJ sekaligus MC Andiq (Homses). Event lanjutan ini sendiri bertujuan sama untuk promosi dari website www.homses.net dengan tampilan terbarunya.

Rangkaian acara tour ini juga bisa didengar para “Homeys” di http://homses.net atau bisa juga di server lain yaitu http://homses2.servershoutcast.com dari PC dan http://homses2.servershoutcast.com:8400 melalui Blackberry, dan event mengenai rangkaian tour dan semua event dari Homses juga dapat diperoleh dari Twitter: @Homses_Updates, Join Facebook Group: Homses.net atau di blog homsesnews.blogspot.com dan website www.homses.net. Acara tour ini juga terlaksana atas kerjasama beberapa sponsor seperti Maxim Indonesia, Anamique Clothing, Ravelex.net, Dancesignal, Free Magazine, dan The beat Magazine.

(OQ/HOMSES)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "DANCE STREAMING 2010-Bali and Jogja edition"