DANCETERIA SYNAN DJ BROADCAST

Jakarta, September 2010

Danceteria Synan DJ Broadcast, sebuah program reguler dari 91.6 Indika FM yang diadakan setiap Sabtu, 10 PM- 2 AM yang mengusung konsep live broadcast dari studio Indika FM dengan bintang tamu para DJ local, baik yang sudah tergolong 1st liner,rising stars ataupun DJ berbakat lainnya yang layak untuk mengikuti program ini.

Pada hari Sabtu, 25 September 2010 pukul 11-12 bintang tamu dari acara Danceteria ini adalah our very own DJ Priast (20D/Homses) yang bisa dibilang sudah cukup berkarir dan cukup sering mewarnai dance scene di Jakarta pada khususnya. Program broadcast ini juga diadakan dalam rangka promo mixtape dari DJ Priast itu sendiri dengan judul “PROGRESIVISION” yang mengangkat konsep journey of progressive dari hasil kreatifitas dan inspirasi yang didapat dari beberapa influence DJ baik dari dalam ataupun luar negeri.

Acara ini berlangsung cukup singkat dan sukses disaksikan oleh beberapa DJ dari Clubhoppers, Homses, dan Synan. Meskipun waktu yang diberikan tidak lama yaitu 1 jam mengingat mixtape tersebut seharusnya berdurasi 2 jam namun set lagu yang dimainkan oleh DJ Priast cukup impressive dan mendadapat tanggapan positif dari para tamu yang hadir.

Selain untuk promosi mixtape, acara ini juga didedikasikan kepada para pendengar dari Indika FM untuk mengedukasi pada pendengarnya terhadap music genre progressive dengan warna yang berbeda dari idealisme DJ Priast.

So…Sukses selalu untuk Indika FM dengan program - program nya dan juga sukses selalu untuk DJ Priast dalam karir ke depannya.

(OQ/Homses)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "DANCETERIA SYNAN DJ BROADCAST"